“Delicate” Video Klip Terbaru Taylor Swift Yang Penuh Cerita

Video-Klip Terbaru

Beberapa waktu lalu, taylor Swift merilis video klip dari lagu dengan judul delicate. Video klip ini dirilis pada hari Minggu, 3 November 2018 di iHeart Radio Music Awards. Pada ajang bergengsi tersebut berhasil memenangkan kategori female artist Of the year. Sayangnya, dirinya tidak dapat hadir dalam acara tersebut untuk menerima penghargaan secara langsung karena saat itu ia tengah sibuk untuk berlatih dalam persiapan itu dunia yang dimulai pada 8 Mei 2019 mendatang.

Karena di ketidakhadirannya tersebut, dirinya menunjukkan rasa terima kasih kepada para pendukung dan juga kepada jalan tersebut dengan menunjukkan video klip terbaru untuk single terbaru miliknya, yaitu Delicate. Hal ini disampaikan langsung oleh Taylor Swift dalam rekaman video yang sudah disiapkan untuk di Rutan dalam rangka pidato kemenangan pada ajang tersebut.

Lagu tersebut merupakan single ke empat Dari albumnya yang bertajuk Reputation. Lagu tersebut menceritakan tentang kehawatiran Tylor Swift tentang citranya di hadapan publik. Dimulai dari perseteruan dengan teman teman artis, hubungan percintaan, ataupun kegusaran media tentang dirinya yang dinilai tidak mampu menunjukkan ketertarikan terhadap berbagai isu penting yang terjadi di beberapa belahan dunia saat ini.

Dilansir dari salah satu sumber, di tahun lalu dalam acara private album listening party, Taylor Swift sudah menjelaskan terlebih dahulu kepada para fans mengenai lagu tersebut. Dirinya mengatakan dan meminta pendapat dari para fans tentang apa yang terjadi ketika Anda bertemu dengan seseorang yang sangat Anda inginkan di dalam hidup Anda dan kemudian Anda khawatir mengenai apa yang sudah dia dengar tentang Anda sebelum bertemu langsung dengan Anda. Luwansa kekhawatiran tersebut memang sudah sangat kental ditumpahkan di dalam lagunya, tepatnya di bagian intro.

Di dalam video klip tersebut, terdapat adegan taylor Swift ditemani empat orang bodyguards Dan langsung menjadi pusat perhatian semenjak dirinya memasuki kawasan. Ketika dirinya telah Berfoto dengan salah satu penggemar, terdapat pelayan yang mencoba untuk meraihnya dari bagian belakang dan penjaga pun siap untuk mengamankan dirinya. Kemudian, taylor Swift melanjutkan kembali perjalanan bersama dengan Tim keamanan miliknya.

Selanjutnya, dirinya mendapatkan privasi ganti pakaian. Di sana dirinya membuat wajah wajah konyol dan juga tercermin semu beberapa gerombolan wanita datang menghampiri. Namun ketika dirinya kembali ke cermin, dirinya tidak lagi melihat bayangan di cermin tersebut. Kemampuan invisible tersebut kemudian dimanfaatkan oleh taylor Swift untuk menari sesukanya. Tirinya menarik dari hotel, jalanan hujan, dan sampai ke sebuah bar.

Diberitakan bahwa video klip tersebut merupakan Representasi dari keinginan Taylor Swift tidak menjadi Sorotan publik lagi. Media sosial media pun memang sempat bilang kan dan kemudian dikembalikan hanya untuk kepentingan promosi album terbarunya saja. Video klip yang dikerjakan bersama dengan Joseph Khan tersebut dilakukan di kota Los Angeles dan sukses membuat terpukau para fansnya.